Barca Akui Masih Bisa Kehilangan Messi, Neymar, dan Suarez

Pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Wakil Presiden bidang Ekonomi Barcelona, Javier Faus, mengaku kalau klub asal Catalan itu bisa saja kehilangan Lionel Messi, Neymar, atau Luis Suarez kepada rival yang lebih kaya seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Faus mengaku kalau Barcelona berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan ketika penyerang topnya tersebut. Namun, ia mengakui kalau posisi mereka terkait tawaran gaji masih kalah dari klub Premier League atau PSG.

"Kami sudah tidak bisa menjadi yang paling besar mengeluarkan gaji. Itu sekarang milik Chelsea dan PSG," ujar Faus pada surat kabar Jerman, Handelsblatt.

Faus juga mengungkapkan pemain di Spanyol selalu membandingkan bayaran mereka pada Premier League atau Bundesliga. Apalagi dua liga top Eropa itu selalu menaikkan bayaran secara gila-gilaan.

"Itu akan jadi tantangan tapi kami tak akan membiarkan Messi, Neymar, atau Suarez pergi. Tapi, kalau sebuah klub memiliki potensi untuk mendapatkan mereka dengan bayaran besar, maka mereka akan pergi," kata Faus.

"Para pemain memiliki karier yang sangat pendek dan keputusan mereka juga tergantung bayaran klub terhadap jasa mereka," ucapnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Performa trio MSN sendiri musim ini sangat luar biasa. Berhasil membawa Barca nyaris merebut gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Blaugrana tinggal memerlukan empat kemenangan lagi untuk pastikan treble.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019