Meski Tipis, Real Madrid Masih Intip Peluang Juarai La Liga

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Tertinggal empat poin dari Barcelona, peluang Real Madrid menjuarai La Liga amat tipis, lantaran kompetisi tinggal menyisakan dua laga. Tapi, pelatih El Real, Carlo Ancelotti menekankan bahwa bagaimanapun, timnya masih memiliki peluang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pada Minggu 17 Mei 2015 malam WIB, Los Merengues akan berhadapan dengan tuan rumah Espanyol. Setelah itu, mereka akan menjamu Getafe di laga pamungkas musim ini. Don Carletto pun berharap timnya menyapu bersih dua laga tersebut.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Kami masih bertarung untuk (gelar juara) liga, dan bertekad memenangi dua pertandingan sisa. Setelah itu, baru kami akan mendiskusikan rencana kami selanjutnya," ucap Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Football-Espana.

Belakangan, posisi Ancelotti di kursi kepelatihan Madrid dalam sorotan, menyusul potensi Madrid nirgelar musim ini. Tapi, ketika disinggung hal tersebut, mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) enggan berkomentar banyak.

"Saya sadar banyak yang tertarik dengan masalah ini (masa depan di Madrid), tapi kami masih bisa memenangi liga pada dua laga terakhir," ujar pelatih yang memberi gelar Copa del Rey dan Liga Champions pada tahun pertamanya di Madrid.

"Kami tak akan bicara tentang masa depan, sebagai respek kepada yang lain. Akan ada waktunya untuk mendikusikan masa depan Real Madrid," kata Ancelotti, yang digosipkan tengah didekati klub kaya Inggris, Manchester City.

Lebih lanjut, dia mengatakan tak terganggu dengan kabar yang menyebutkan posisinya bakal digantikan pelatih lain. "Apa yang mengganggu saya adalah jika kami tak tampil bagus (di laga kontra Espanyol) dan tim tak bertarung," ucap Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya