Jose Mourinho Tolak Tawaran Balik ke Real Madrid?

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid dipastikan nihil gelar musim ini. Hal tersebut membuat posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Los Blancos terancam.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa manajemen Madrid tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Ancelotti. Menariknya, salah satu kandidat adalah Jose Mourinho, manajer Chelsea yang sebelumnya sempat gagal bersama Los Blancos.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa Madrid sudah menghubungi Mourinho. Namum, pria asal Portugal itu menolak tawaran tersebut.


"Sekarang Real tengah mencari pelatih baru. Ini normal terjadi ketika Real Madrid tak meraih juara. Real telah bicara dengan Julen Lopetegui, Juergen Klopp, Rafa Benitez dan Jose Mourinho," ungkap Balague kepada Sky Sports News.


"Mereka sudah bicara dengan keempatnya apakah tertarik melatih Real Madrid. Mereka sudah bicara dengan Jose Mourinho. Dia mengatakan tidak kepada Madrid, tentunya," ia menambahkan.


Meski demikian, Balague masih punya sedikit keyakinan kalau Ancelotti akan dipertahankan. "Masalah yang dihadapi Florentino Perez (Presiden Madrid) adalah dia tidak sedang jatuh cinta dengan siapapun. Saat ini, tak ada kandidat pasti untuk menggantikan Ancelotti dan dia bisa saja bertahan," kata Balague. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya