Ronaldo Berhenti Tersenyum Gara-gara Ditegur Pepe?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Banyak momen menarik di balik kemenangan besar Real Madrid atas Espanyol dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Salah satunya adalah teguran Pepe kepada Cristiano Ronaldo untuk berhenti tersenyum.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Di laga tersebut, Madrid menang telak 4-1. Dan Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick, tidak bisa menutupi kebahagiaanya dengan terus tersenyum sambil menyalami rekan setim dan sejumlah pemain lawan.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Dari video yang ditayangkan TV Station Cuatro, ekspresi Ronaldo berubah ketika dihampiri Pepe yang langsung berbisik kepadanya. Disinyalir, bek Madrid itu berbisik meminta Ronaldo untuk segera berhenti tersenyum.


Dan, teguran Pepe cukup didengar Ronaldo. Mantan bintang Manchester United itu langsung menampilkan ekspresi datar, meski dia tetap melanjutkan menyalami sejumlah pemain lain di tengah lapangan.


Teguran Pepe, bukan tanpa alasan. Meski baru saja meraih kemenangan besar, namun di saat yang sama, Madrid dipastikan gagal juara La Liga. Karena Barcelona sukses menekuk Atletico Madrid 1-0 sehingga sukses mengunci gelar juara La Liga.

 

Menyisakan satu laga lagi, Madrid sudah tidak mungkin mengejar koleksi poin Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Sebab, mereka tertinggal empat poin dari total tiga poin maksimal yang tersisa musim ini.


Dan senyuman Ronaldo dikuatirkan Pepe sebagai tanda jika dia tidak berempati dengan kegagalan tim, yang tentu berpeluang memicu kritikan dari fans. Apalagi, sebelumnya, Madrid juga baru tersingkir dari Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya