Barca Pastikan Trio MSN Siap Tempur di Final Liga Champions

Pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona harus kehilangan Luis Suarez dalam dua laga terakhir La Liga musim ini akibat masalah hamstring. Namun, bomber asal Uruguay itu disebut siap tempur tepat pada waktunya untuk final Copa del Rey dan Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Suarez absen pada laga hari Sabtu kemarin saat Barca ditahan 2-2 oleh Deportivo La Coruna. Cedera yang membekapnya ditakutkan bisa membuatnya absen melawan Athletic Bilbao dan Juventus demi mengunci tiga gelar musim ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Suarez tidak 100 persen dan kami tidak ingin ambil resiko, tapi dia siap untuk kedua laga final," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir AS.


Luis Enrique lalu menjelaskan keputusannya untuk mengagalkan usaha Claudio Bravo untuk tampil penuh di 38 pertandingan La Liga, setelah memainkan Jordi Masip di bawah mistar, dan tak lupa memuji Thomas Vermaelen usai menjalani debutnya bersama Blaugrana.


"Saya senang untuk Vermaelen dan Douglas, mereka tampil baik. Thomas adalah pemain berkualitas. Dia berpengalaman dan bisa menjadi sebuah transfer yang bagus musim depan," lanjutnya.


"Bravo tak bermain untuk pertama kali di Liga? Masip pantas mendapatkan kesempatan bermain. Bagi saya, keperluan tim lebih penting dari statistik individu," imbuh Luis Enrique.


Di Primera Division musim ini, Barcelona sukses mengunci gelar juara La Liga dengan koleksi 94 poin, unggul dua poin atas rival terdekatnya, Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya