Real Madrid Pertimbangkan Jual Pemain Demi Gaet Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :

VIVA.co.id - Real Madrid terus mempertimbangkan kemungkinan membajak bomber Manchester City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina ini dianggap jadi sosok sempurna untuk mendampingi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan Los Blancos.

Yang memberatkan langkah Madrid dalam mengejar Aguero adalah harga sang pemain. Maklum, Madrid saat ini tak memiliki tabungan yang cukup untuk membeli pemain 27 tahun tersebut.

Uang Los Blancos sudah terkuras saat mendatangkan Casemiro, Danilo, Lucas Silva, Marco Asensio dan Martin Odegaard, pada awal tahun ini. Belum lagi uang yang akan dipersiapkan Madrid untuk membeli kiper Manchester United, David De Gea, yang harganya tak murah.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Jadi, manajemen Madrid tengah berpikir bagaimana agar bisa memiliki dana untuk membeli Aguero. Dilansir AS, Madrid kemungkinan besar akan menjual beberapa pemainnya.

Karim Benzema dan Fabio Coentrao dirumorkan bakal jadi "korban" ambisi Madrid. Kedua pemain ini memang diisukan sudah berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Benzema saat ini dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, salah satunya Arsenal. Sementara Coentrao kabarnya dilirik oleh Manchester United. (one)

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017