Agen Pastikan Ramos Takkan Hijrah ke Barcelona

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id - Rene selaku agen dari Sergio Ramos akhirnya angkat suara perihal kabar kliennya akan jadi alat kampanye calon presiden baru Barcelona. Menurut Rene, Ramos tidak akan hijrah ke Barcelona dari Real Madrid.

Sebelumnya, salah satu kandidat presiden baru Barcelona, Jordi Majo, mengaku telah ditawari untuk memakai Ramos sebagai alat kampanye dalam pemilihan presiden 18 Juli mendatang. Namun, Majo mengaku langsung menolak tawaran tersebut.

Pernyataan dari Mojo langsung membuat kubu Ramos meradang. Rene memastikan bek 29 tahun tersebut tidak akan menjadi alat kampanye capres Barcelona.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Ramos tidak akan pernah bermain untuk Barcelona," kata Rene, dikutip Marca.

Salah satu kandidat calon presiden Barcelona lainnya, Josep Maria Bartomeu, juga mengaku tidak pernah ditawari Ramos untuk menjadi alat kampanye. Seperti yang diklaim oleh Mojo beberapa waktu lalu. [Baca: Barcelona akan Jadikan Sergio Ramos 'Judas El Clasico']

Bartomeu sendiri baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Barcelona, demi bisa mengikuti pemilihan presiden di periode mendatang. Sebelumnya, dia menjabat presiden sejak awal 2014, atau setelah Sandro Rosell. (ase)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017