Arda Turan Sedikit Lagi Gabung Chelsea

Gelandang Serang Atletico Madrid, Arda Turan
Sumber :
  • Beinsports.tv
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Gelandang enerjik Atletico Madrid Arda Turan dikabarkan sedikit lagi bakal menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan Chelsea. Dalam beberapa pekan terakhir, Turan kerap dikaitkan dengan juara Premier League itu.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Turan merupakan salah satu pemain kunci sukses Atletico kala meraih gelar juara La Liga 2014, Copa del Rey 2013, Liga Europa 2012. Sejak bergabung ke Atletico pada 2011, Turan sudah bermain di 127 laga dengan koleksi 13 gol.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Seperti dilansir Marca, Rabu 1 Juli 2015, agen Turan, Ahmet Bulut telah mengungkapkan di media-media Turki jika kliennya semakin dekat berlabuh ke Stamford Bridge setelah saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea.


Dalam negosiasi ini, disinyalir ada kesepakatan lain, terkait rencana Chelsea bakal mengembalikan Filipe Luis ke Vicente Calderon. Pemain Brasil itu gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak dibeli Chelsea, awal musim lalu.


Apalagi, Luis belakangan menunjukkan gelagat tak betah di Stamford Bridge. Dia merasa kurang cocok dengan gaya bermain Chelsea dan memang gagal menjadi pilihan utama, kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya