Ini Incaran Madrid Andai De Gea Gagal Didapat

Kiko Casilla
Sumber :
VIVA.co.id - 
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid langsung menyusun rencana B terkait proses transfer David De Gea dari Manchester United. Los Blancos sudah memiliki calon lain, andai gagal menggaet kiper timnas Spanyol tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti diberitakan sebelumnya, MU dan Madrid akhirnya dikabarkan capai kata sepakat di angka £28,6 juta atau setara Rp589 miliar. Transfer pemain berusia 24 tahun asal Spanyol itu pun diperkirakan rampung beberapa hari ke depan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kepastian De Gea akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Mantan kiper Atletico Madrid itu sudah sudah kembali ke Manchester untuk menjalani latihan jelang tur pramusim bersama MU.


De Gea  terlihat berada di AON Training Complex bersama dengan pemain-pemain MU, dia ikut berlatih bersama kiper lainnya seperti Victor Valdes dan Anders Lindegaard. Belum lagi Setan Merah kabarnya enggan melepas De Gea, andai Sergio Ramos tak diikutsertakan dalam transfer tersebut.


Berdasarkan laporan
Marca
, Madrid sudah menyiapkan nama Kiko Casillas untuk masuk dalam daftar pembelian mereka. Kiper milik Espanyol itu dianggap bisa menjadi opsi yang cukup pas dan masuk akal.


Kiper berusia 28 tahun itu sendiri bukan orang lama bagi Madrid, dia pernah bergabung dengan Real Madrid C dan Real Madrid B, sebelum akhirnya bergabung dengan Espanyol. Bermain di tim utama Espanyol sejak 2008, dia sudah tampil 115 kali di La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya