Suarez Turut Komentari Isu Hengkangnya Pedro dari Barcelona

Pemain Barcelona Pedro usai membobol gawang PSG
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Striker Barcelona, Luis Suarez, memberikan saran kepada kompatriotnya, Pedro Rodriguez, agar tetap bertahan di Camp Nou. Belakangan Pedro santer dikabarkan akan hengkang karena sudah jarang mendapat tempat di tim utama.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Hilangnya tempat utama Pedro tidak lain karena kedatangan Suarez dari Liverpool, awal musim lalu. Jebolan akademi La Masia itu hanya punya 2.219 menit bermian musim lalu. Itu sangat menurun tajam dibanding saat musim 2013/2014 di mana dia bermain selama 3.314 menit.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Tidak senang dengan keadaan yang dialaminya saat ini, Pedro pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League, seperti Chelsea dan Manchester United. Kedua klub tersebut disebut sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu.


Akan tetapi, Suarez menilai, sebaiknya Pedro tetap bertahan bersama Blaugrana. Ikatan yang terbangun antara Pedro dan Barcelona, dianggap oleh pemain asal Uruguay tersebut merupakan sebuah nilai tambah.


Terlebih, dengan kualitas individu yang dimiliki oleh Pedro, tentu saja akan sangat membantu klub asal Catalan untuk mengarungi musim 2015/2016 yang diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat.


"Itu memang keputusan Individu Pedro. Akan tetapi dia telah bertahun-tahun ada di dalam klub. Dia telah memenangi banyak gelar juara dan tentu saja keputusannya akan dihormati," ungkap Suarez seperti dilansir
Marca
.


"Tetapi, sebagai rekan satu tim, jelas saya ingin Pedro bertahan karena secara keseluruhan, dia amat penting bagi tim ini," tambah pemain berjuluk El Pistolero itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya