Bertahan di Real Madrid, Ramos Gagal Naik Gaji

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sergio Ramos hampir dipastikan bertahan di Real Madrid dan menolak pinangan Manchester United. Namun, ada risiko yang ditanggung Ramos akibat keputusannya bertahan di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Dengan menolak pinangan MU, Ramos dipastikan gagal naik gaji. Seperti diketahui, Setan Merah memberikan tawaran ekonomi yang cukup menggiurkan kepada Ramos andai mau merapat ke Old Trafford.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
MU diketahui menawarkan gaji sebesar €12 juta per tahunnya. Sedangkan, dilansir Marca, Los Blancos hanya memberikan gaji sebesar €10 juta per tahun. Kedua gaji yang ditawarkan sudah dipotong dengan pajak.

Segala resiko ini ternyata sudah disetujui Ramos. Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah memberitahukan nilai gaji yang akan diterima bek 29 tahun tersebut jika memperpanjang kontraknya bersama Madrid hingga 2020 mendatang.

Dan secara mengejutkan, Ramos menerimanya. Seperti diketahui, awal saga transfer Ramos ke MU adalah konflik dengan manajemen Madrid. Penyebab konflik berkaitan dengan permintaan Ramos untuk naik gaji.

Permintaan tersebut kemudian ditolak. Ramos pun kecewa dengan Madrid. Dia menganggap manajemen klub ibukota Spanyol tak menghargai pengabdiannya selama 10 tahun.

Ramos akhirnya marah dan minta dijual ke MU. Tapi, hingga sekarang transfer Ramos ke MU tak kunjung terwujud dan bisa dipastikan telah gagal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya