Tampil Dominan, Madrid Gagal Tekuk Klub Norwegia

Pemain Real Madrid, Gareth Bale di laga pramusim
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid gagal menekuk tim Norwegia, Valerenga di laga persahabatan, Minggu 9 Agustus 2015. Los Blancos hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam laga yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Madrid menurunkan "bocah ajaib" Martin Odegaard sebagai starter. Ini terasa spesial karena pemain 16 tahun ini tampil di tanah kelahirannya sendiri, Norwegia.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Blancos menguasai sepenuhnya pertandingan. Odegaard juga beberapa kali unjuk gigi dan menciptakan peluang di depan gawang Valerenga. Namun, tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, pelatih Madrid, Rafael Benitez membuat beberapa perubahan. Kiko Casilla, Asier Illarramendi, Alvaro Arbeloa, Toni Kroos, dan Dani Carvajal diturunkan. Sementara itu Odegaard ditarik keluar dan digantikan oleh Lucas Vazquez.

Madrid tetap menguasai jalannya permainan. Namun, Los Blancos masih kebingungan untuk mencari gol pembuka.

Upaya sempat dilakukan pemain pengganti, Denis Cheryshev di menit 76. Namun, tendangan pemain internasional Rusia ini masih bisa digagalkan kiper tuan rumah, Sascha Burchert. Peluang Cherysev di menit 82 lagi-lagi gagal membuahkan hasil.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang cedera ternyata lini depan Madrid tumpul meskipun menguasai laga.

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu Trophy, Selasa 18 Agustus 2015. Ini akan menjadi laga pramusim terakhir Madrid sebelum menghadapi Sporting Gijon di La Liga, 23 Agustus 2015.


Susunan Pemain:
Valerenga (4-2-3-1): Burchert; Lundstrom, Nakkim, Waehler, Nasberg; Grindheim, Hallberg; Holm, Berge, Lindkvist; Omarsson.

Real Madrid (4-2-3-1): Keylor Navas; Danilo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Casemiro; James Rodriguez, Gareth Bale, Martin Odegaard; Jese Rodriguez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya