Real Madrid Kebut Negosiasi Kontrak Baru Sergio Ramos

Bek Spanyol Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Negosiasi perpanjangan kontrak Sergio Ramos di Real Madrid terancam berhenti di tengah jalan. Ramos kabarnya kecewa dengan Madrid yang pelit dan ingkar janji.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Awalnya, Ramos dijanjikan akan diberi kenaikan gaji usai mengantarkan Los Blancos meraih La Decima. Saat itu, bek 29 tahun tersebut dijanjikan akan diberi upah sedikitnya €10 juta per tahun.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Sedangkan, durasi kontraknya ditambah selama lima tahun. Artinya, dengan kontrak baru tersebut Madrid bakal mengikat Ramos hingga 2022.

Yang terjadi justru sebaliknya. Nilai tawaran dalam kontrak baru yang disodorkan Madrid ke Ramos hanya berkisar €8,5 juta atau setara Rp125,5 miliar per musim.

Kecewa, Ramos pun mempertimbangkan untuk kembali melanjutkan negosiasi dengan Manchester United. Ramos menganggap MU bisa memenuhi harapannya dari sisi ekonomi karena menawarkan gaji yang lebih tinggi, €12 juta.

Ancaman Ramos ternyata membuahkan hasil. Kubu Madrid panik. Mereka juga berjanji akan menyelesaikan masalah perbedaan nilai gaji yang muncul selama proses pembicaraan.

Dilansir AS, Madrid menargetkan untuk menyelesaikan masalah gaji baru pemain timnas Spanyol tersebut pada pekan ini. Pasalnya, klub ibukota itu ingin mengumumkan perpanjangan kontrak Ramos pada awal pekan depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya