Beda Nasib, Casillas Dibuang Ramos Disayang

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas
Sumber :
  • Twitter / @SergioRamos

VIVA.co.id - Nasib berbeda dirasakan oleh Iker Casillas dan Sergio Ramos. Dua pemain andalan Real Madrid ini punya suratan nasib yang tak sama. Casillas harus menerima kenyataan 'dibuang' Madrid, sedangkan Ramos justru tetap dipertahankan Madrid.

Casillas harus menerima kenyataan saat Madrid melepasnya ke FC Porto. Keputusan Madrid melepas kiper tangguh 34 tahun ini, banyak menuai kritik dari publik. Padahal, Casillas adalah ikon Los Blancos usai hijrahnya Raul Gonzalez ke Schalke 04 pada 2010 lalu.

Berbanding terbalik dengan nasib Casillas, Ramos yang sempat berseteru dengan Presiden Klub, Florentino Perez, justru mendapat sodoran kontrak baru dan kenaikan gaji. Usai melewati serangkaian rumor negatif, Ramos malah diganjar kontrak 5 tahun dari manajemen Madrid.

Melihat hal ini, Casillas sama sekali tak menaruh rasa iri kepada mantan rekannya tersebut. Ia justru merasa senang dan menyebut Ramos layak mendapat sodoran kontrak baru.

Lewat akun Twitter miliknya, Casillas mengutarakan kebahagiaan dan keyakinannya untuk Ramos setelah menandatangani kontrak baru dengan Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya bahagia untuk perpanjangan kontrak Anda, Sergio. Saya yakin bahwa Anda akan membawa banyak kebahagiaan untuk Madridistas!" tulis Casillas di akun Twitter.

Casillas sudah melakoni laga debut di ajang Liga Portugal bersama Porto, pekan lalu. Ia turut serta membawa Porto meraih kemenangan telak atas Vitoria SC 3-0.

Sedangkan Ramos tengah bersiap untuk membela Madrid dalam laga kontra Galatasaray di laga terakhir pramusim. Madrid akan menjamu Galatasaray dalam sebuah laga bertitel Santiago Bernabeu Trophy. (one)

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016