Suka Cita Pepe Usai Perpanjang Masa Bakti di Madrid

Bek Real Madrid, Pepe di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Pepe telah resmi menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid, kemarin. Bek tangguh asal Portugal ini mengaku bangga bisa terus berkostum Los Blancos dan menjaga pertahanan tim raksasa asal Spanyol ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid menambah durasi kerja sama dengan Pepe selama setahun. Artinya, masa bakti Pepe di Santiago Bernabeu baru berakhir 2017, karena kontraknya habis pada 30 Juni 2016.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Dengan demikian, ada peluang bagi pemain 32 tahun tersebut untuk mengakhiri kariernya di Madrid. Pepe merupakan salah satu pilar penting bagi Madrid. Sejak didatangkan dari Porto pada 2007, Pepe langsung mengambil tempat di tim utama Madrid.


"Saya benar-benar senang karena tujuan saya adalah berada di Real Madrid dan perpanjangan kontrak ini berarti saya telah mencapai tujuan itu," kata Pepe pada situs resmi Madrid.


"Sebelum bergabung dengan Madrid, saya bermimpi berada di klub ini, dan ketika saya menandatangani kontrak, itu adalah hal terbesar yang terjadi dalam kehidupan olahraga saya. Dengan kontrak baru ini saya akan terus memakai kostum ini dengan kebanggaan dan semangat,” tuturnya.


Pepe juga mengaku sangat terhormat karena sudah menjadi bagian penting dari Los Blancos. Meskipun sudah lama membela Madrid, Pepa tetap merasakan hasrat dan antusiasme yang sama seperti kali pertama datang ke Santiago Bernabeu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya