'Virus FIFA' Kembali Ancam Barcelona

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- 'Virus FIFA' kembali mengancam Barcelona pekan ini Sebagian besar penggawa Barcelona dipanggil untuk memperkuat timnas di jeda internasional yang akan berlangsung sepanjang pekan ini.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Jeda internasional kerap dijuluki sebagai virus FIFA karena biasanya beberapa pemain yang pulang dari memperkuat timnas, mengalami cedera. Ini menjadi kerugian bagi klub-klub yang mayoritas pemainnya dipanggil timnas, salah satunya Barcelona.
Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!


Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, sport, Selasa 1 September 2015, ada total 14 pemain Barcelona yang dipanggil ke sembilan timnas berbeda. Termasuk Arda Turan dan satu pemain dari skuad Barcelona B.


Bintang Barcelona Lionel Messi yang sebelumnya sempat diisukan bakal cuti sementara dari timnas Argentina juga turut dipanggil ke timnas. Messi kembali memperkuat Tim Tango saat menghadapi Bolivia dan Meksiko.


Kondisi ini membuat latihan tim yang mulai digelar pada Senin kemarin, hanya diikuti 10 pemain tersisa. Termasuk di antaranya tiga pemain yang baru pulih dari cedera Yaitu Douglas, Dani Alves dan Adriano.


Barca baru akan kembali berlaga usai jeda internasional pada 13 September mendatang dalam lanjutan La Liga. Blaugrana akan bertandang ke Vicente Calderon menghadapi Atletico Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya