Pelatih Madrid Beri Keistimewaan kepada Ronaldo, Bale Tidak

Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo satu-satunya pemain yang posisinya terjamin dalam skuad. Ronaldo, kata Benitez, tak akan pernah tergantikan kecuali sang pemain memang berhalangan.

"Ada satu pemain yang tak terbantahkan, Cristiano Ronaldo. Sementara sisanya pemain yang bagus yang harus memberikan semua kemampuannya," kata Benitez seperti dilansir Tribal Football.

Benitez mengaku, sudah bicara empat mata dengan semua pemainnya terkait hal ini. Dalam pembicaraan itu disebutkan bahwa semua pemain harus siap memberikan yang terbaik jika ingin tetap berada di skuad inti.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

(Baca juga: Reaksi Lucu Guardiola Lihat 5 Gol Tercipta dalam 9 Menit)

Hal itu pun disampaikan kepada Gareth Bale. Meski pemain satu ini kemampuannya termasuk luar biasa, namun dia belum mendapatkan keistimewaan seperti Ronaldo.

"Saya berbicara dengan Bale, dan dia tahu apa yang kami butuhkan adalah menjadi kompetitif dan memenangkan pertandingan," tutur Benitez.

"Ronaldo bisa membuat perbedaan. Kami memiliki tim yang fantastis dan pemain yang bisa membuat perbedaan dan perlu untuk terus melakukan itu," ia menambahkan. (one)

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019