Gemilang, 3 Pilar Atletico Dapat Pujian Simeone

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
- Atletico Madrid sukses mencatat kemenangan keempat musim ini, usai menaklukan Getafe 2-0 di Vicente Calderon, Rabu 23 September 2015 dini hari WIB.

Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis

Dua gol kemenangan Los Colchoneros
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid
dicetak oleh penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann. Pemain 24 tahun ini sudah mampu membawa timnya ungggul saat laga baru memasuki menit ke-5.

Eks penyerang Real Sociedad ini kembali mampu membobol gawang Getafe, sesaat pertandingan usai. Gol tersebut memastikan kemenangan, dan membawa Atletico menduduki puncak klasemen sementara La Liga.


Bukan hanya Griezmann, penyerang lain yang juga tampil gemilang adalah Jackson Martinez. Meski tak mencetak gol,
bomber
asal Kolombia ini membuat assist dalam proses terjadinya gol kedua Griezmann.


Diego Simeone pun melemparkan pujian bagi dua pilar andalannya tersebut. Terutama usai penampilan gemilang dalam laga tersebut.


"Dia (Griezmann) berada di momen yang sangat baik. Dia berkembang pesat dan merupakan pemain yang sangat penting bagi tim," ucap Simeone dikutip
Soccerway
.


"(Martinez) memasuki lapangan dan melakukannya dengan sangat baik. Dia berpartisipasi membantu gol Griezmann dan bekerja dengan antusias untuk coba memenuhi harapan yang ditempatkan padanya," lanjutnya.


Satu pemain lagi yang juga punya peran penting dan mendapat pujian dari Simeone adalah gelandang senior Tiago Mendes. Eks pemain Chelsea dan FC Porto ini dianggap Simeone sebagai jenderal lapangan tengah Atletico.


"Tiago adalah pemain penting bagi kami, ia adalah otak dari tim kami. Dia menafsirkan apa yang diperlukan tim. Itu menampilan kualitas yang meningkat dengan usianya yang terus bertambah," kata Simeone. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya