Barcelona Ditahan Tim Kasta Tiga, Enrique Malah Puas

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona gagal menaklukkan tim Segunda Division B atau kasta tiga Spanyol, Villanovense di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey.
Hasil imbang tanpa gol
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
mengakhiri laga yang berlangsung di Estadio Romero Cuerda.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Meskipun demikian, tak ada raut kekecewaan dari pelatih Luis Enrique. Mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini malah merasa puas. Apalagi, dia menyimpan pemain intinya dalam laga tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Kami mengontrol permainan, tapi menderita di saat bola mati," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

Menurut Enrique, timnya tidak banyak menciptakan peluang. "Tapi, tim bermain dengan sikap yang benar. Jadi, saya puas dengan apa yang saya lihat," ujar Enrique.

Barca akan menjamu Villanovense di leg 2 yang berlangsung di Camp Nou pada 2 Desember 2015. Di atas kertas, Blaugrana tetap punya peluang besar untuk lolos.

Dalam kesempatan yang sama, Enrique juga mengomentari hukuman yang diterima Javier Mascherano.

Pemain internasional Argentina ini hanya dihukum dua laga, usai kartu merah yang diterima di laga melawan Eibar. Itu artinya, dia bisa tampil dalam laga El Clasico melawan Real Madrid pada 21 November 2015.

"Saya menyukai hukuman minimal yang diterima Mascherano. Saya harap ini bisa mencegah kejadian-kejadian buruk (dalam pertandingan)," ucapnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya