Demi Hazard, Madrid Bakal Lepas Ronaldo dan Benzema?

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Real Madrid dikabarkan akan merombak skuad dengan melepas dua bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sebagai gantinya, Los Blancos akan mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Menurut laporan
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Sportyou , Presiden Florentino Perez sudah melihat Ronaldo dan Benzema tak bisa lagi membantu Madrid untuk meraih hasil terbaik. Terlebih, pada musim lalu mereka gagal membawa Madrid meraih satu pun trofi.


Belum lagi, Benzema tengah tersandung kasus pemerasan terkait video seks Mathieu Valbuena. Sedangkan Ronaldo sudah dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, dan beberapa kali mengindikasikan bakal bermain di MLS, atau kembali ke Manchester United.


Dengan hasil penjualan yang melimpah, Perez disebut-sebut akan memakainya dengan membeli bintang baru, yaitu Robert Lewandowski dan Eden Hazard. Sejauh ini, Hazard menjadi pemain yang kuat dikabarkan akan berlabuh ke skuad Rafael Benitez.


Bukan hanya itu, Sang Presiden juga masih akan mengusahakan transfer David de Gea dari Manchester United. Setelah pada musim panas lalu gagal karena alami masalah soal dokumen kiper timnas Spanyol tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya