Barcelona Punya Kejutan untuk Real Madrid

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer Barcelona, Luis Enrique belum mau terbuka mengenai kemungkinan kembali Lionel Messi ke dalam skuad usai menderita cedera lutut. Sepertinya, Enrique menyiapkan sebuah kejutan untuk Real Madrid dalam laga El Clasico Minggu 22 November 2015 dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam sesi konferensi pers, dengan penuh kepercayaan diri, pria berusia 45 tahun itu mengatakan Messi sudah dapat kembali berlatih. Kondisi fisik pemain berjuluk La Pulga dinilai sudah jauh lebih baik.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


"(Messi) telah merasa baik sejak dia kembali ke dalam skuad. Dia pulih dan masuk ke dalam tim, tapi kami masih harus melihat bagaimana kondisi di sesi latihan terakhir," tutur Enrique seperti dilansir
Football Espana.


"Dia tidak akan pulih dalam 100 persen, tapi dia pemain penting bagi kami, dan kami melihatnya sudah kembali pulih," dia menambahkan.


Meski kondisi La Pulga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, namun Enrique menolak memberikan kepastian apakah dia akan menurunkan Messi sejak menit awal. Yang jelas ini bisa menjadi semacam kejutan bagi Madrid dini hari nanti.


"Jangan tidak sabar," ujar Enrique kepada para wartawan yang mendesaknya. "Ini semua adalah kabar baik."


"Terlepas dia akan bermain atau tidak, berita besarnya ialah dia telah pulih," imbuh Enrique.


Pada laga El Clasico edisi ke-263 ini, Barcelona berada di posisi yang lebih baik. Sementara ini Andres Iniesta dan kawan-kawan memimpin di puncak klasemen sementara La Liga, dan unggul tiga angka dari Los Blancos yang berada di posisi kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya