Mendadak Gelar Konfrensi Pers, Madrid Bakal Pecat Benitez?

Rafael Benitez bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid membuat akan pengumuman mendadak. Presiden klub, Florentino Perez tiba-tiba mengundang wartawan untuk hadir dalam konfrensi pers pada Senin malam waktu setempat, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hal tersebut disampaikan Madrid lewat situs resminya. Konfrensi pers tersebut akan digelar selepas jajaran direksi klub melakukan pertemuan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Presiden Madrid, Florentino Perez akan menggelar konfrensi persi pada pukul 7.30 malam ini di Santiago Bernabeu, atau selepas pertemuan dengan direksi," tulis pengumuman itu.


Tidak diketahui secara jelas apa yang akan disampaikan oleh Perez. Tapi diyakini ini ada hubungannya dengan hasil buruk yang didapatkan Los Blancos dalam El Clasico kemarin. Madrid dibantai 0-4 di kandang sendiri.


Selepas duel tersebut kubu Madrid bergejolak. Isu tak sedap semakin mencuat, khususnya soal masa depan pelatih Rafael Benitez. Desakan agar klub memecatnya bertambah kuat. Bahkan kabarnya sang mega bintang, Cristiano Ronaldo menyampaikan ultimatum kepada Perez untuk segera mendepak bekas arsitek Napoli itu.


Sementara di lain sisi nama Zinedine Zidane digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Benitez bila dia didepak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya