Masalah Pribadi Sempat Bikin Ronaldo Loyo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo kembali mengukir rekor di Liga Champions. Dia baru saja mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang sanggup mengoleksi 11 gol di fase penyisihan grup.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Bintang Real Madrid itu melakukannya saat tampil menghadapi Malmoe FF. Dia memborong empat gol dan membawa Los Blancos menang 8-0. Di La Liga, perlahan Ronaldo juga kembali menemukan ketajaman. Dia sudah mengoleksi 10 gol dalam 14 penampilan.

Menilik ke belakang, Ronaldo diketahui sempat menuai kritik karena performa buruk. Gelontoran golnya juga ikut mandek. Berbicara tentang fenomena buruk yang telah lewat tersebut, Ronaldo membeberkan sebuah alasan. Pemain 30 tahun tersebut mengaku sempat terganggu dengan urusan pribadi.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

"Level permainan saya sempat menurun, namun saya sudah melewati itu. Sekarang saya bahagia setelah sebelumnya punya beberapa persoalan pribadi," katanya dikutip Goal.

Sayangnya Ronaldo enggan membeberkan masalah yang dimaksud. Sementara, media berspekulasi jika salah satu problem tersebut adalah putusnya jalinan cintanya dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

(mus)

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019