Ronaldo Tak Suka Banyak Pemain Keluar-Masuk di Madrid

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Baik pemain atau pelatih kerap keluar masuk di Real Madrid. Selama bergabung dengan Los Blancos, Cristiano Ronaldo setidaknya sudah merasakan empat sentuhan juru ramu strategi berbeda dan ternyata hal tersebut membuatnya gerah.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo blak-blakan mengatakan bahwa dia tidak senang jika tim melakukan banyak perubahan. Buatnya, hal tersebut hanya akan merusak kekompakan tim.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Sangat sulit bila kita terus melakukan perubahan. Saya tidak senang ketika klub menjual pemain dan pelatih setiap tahun," kata Ronaldo dikutip
AS.


"Saya pikir kami butuh waktu untuk mengenal satu sama lain. Rasanya hanya itu satu-satunya cara agar Anda bisa berkembang secara individu maupun tim," sambungnya.


Di Madrid, harapan Ronaldo sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, selama ini tim ibu kota Spanyol itu terkenal gemar gonta-ganti pemain.


Punya pundi-pundi uang berlimpah, Madrid bisa sesuka hati memboyong punggawa yang mereka inginkan. Efek seterusnya, demi mengosongkan ruang bagi rekrutan anyar, mau tak mau mereka kemudian harus mendepak sejumlah pemain lawas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya