Juara Piala Dunia Klub, Pique Balik Sindir Eks Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sudah diperingatkan agar tidak memancing keributan dengan kicauan tendensius, ternyata bek Barcelona, Gerard Pique memilih mengabaikan. Dia lagi-lagi coba menyulit emosi kubu Real Madrid usai merengkuh gelar juara Piala Dunia Klub.

Barcelona menang 3-0 di final kontra River Plate. Selepas pertandingan, Pique tak melewatkan kesempatan buat pamer kehebatan sekaligus menyindir balik mantan penggawa El Real, Esteban Granero.

Di Twitter, Pique memposting gambar piala sebanyak 25 buah. Dia juga menulis kalimat dengan #paramissuperiores, yang artinya "untuk yang lebih superior", seperti diberitakan 101 Great Goals.

Sudah jelas kalau maksud Pique ialah untuk menyindir Granero yang sebelumnya meminta mantan pemain MU itu menghormati Madrid, sebagai tim yang lebih superior dari Barcelona karena memiliki lebih banyak gelar.

Granero kala itu membela mantan rekannya di Madrid, Alvaro Arbeloa, yang terlibat perang komentar dengan Pique. Selain meminta agar Pique menjaga sikap, Granero memamerkan fotonya menggenggam trofi Liga Champions.

Polemik Twitter Pique ini pertama bergulir usai Madrid tampil di Copa del Rey melawan Cadiz. Dalam pertandingan tersebut mereka memainkan Denis Cheryshev yang sebenarnya dilarang bermain, karena masih dalam masa hukuman.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Alhasil, Los Blancos pun didiskualifikasi dan Pique langsung meledeknya dengan membuat emoticons tertawa di Twitter.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019