Barcelona Incar Gelandang Muda Villarreal

Denis Suarez
Sumber :
  • uefa.com
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-Barcelona memburu playmaker muda Denis Suarez, pada jendela transfer Januari 2015.  Barca kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar €3 juta kepada Villarreal. 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi target Blaugrana karena harganya, profil dan ia juga pernah bermain untuk Barcelona B 2013-2014. 

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Dikutip dari Football-Italia, Denis bergabung bersama Yellow Submarine pada 2015 dengan durasi kontrak 4 tahun. Barcelona kemudian menginginkan buyback terhadap Denis.

Namun, Villarreal tidak akan melepaskan Denis, sampai mereka mendapatkan penggantinya. Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah Denis Cheryshev, dari Real Madrid.
Awal karir profesional Denis sebenarnya bersama Manchester City, kemudian pindah ke Barcelona B pada 2013. Suarez bersama Barcelona B mencetak 7 gol dari 36 penampilan. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Sevilla sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Ivan Rakitic ke Camp Nou. 

Lantas ia dijual ke Villarreal dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan. Dalam kontraknya tertulis klausul buyback. Bersama Villarreal, ia sudah tampil 6 kali dengan torehan 3 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya