Benitez: Ada Gerakan untuk Menghancurkan Madrid

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - 
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengklaim ada pergerakan yang ingin membuat timnya hancur. Menurutnya, pemberitaan yang beredar saat ini adalah bentuk manipulasi.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Usai ditunjuk sebagai pengganti Carlo Ancelotti, Benitez memang kerap mendapat tekanan. Mulai dari taktik permainan Madrid hingga isu pemecatan yang belakangan terus menyeruak.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Madrid dikabarkan akan kembali mendatangkan Jose Mourinho yang belum lama ini dipecat oleh Chelsea. Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah melakukan negosiasi untuk membawa The Special One kembali.


Kemudian Madrid yang terus mendapat sorotan usai didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey. Menurut Benitez, apa yang terjadi adalah bentuk upaya untuk menghancurkan Madrid dan juga posisinya sebagai pelatih.


“Jelas ada gerakan terhadap Perez, saya, dan tim. Semua pemberitaan adalah manipulasi, dibawa keluar konteks. Orang-orang terus mempertanyakan keputusan saya. Tidak ada bedanya ketika saya menurunkan satu pemain tertentu atau tidak,” ujar Benitez seperti dilansir
AS.


"Saya tahu, ketika saya datang ke klub ini, semua hal dibesar-besarkan. Saya sudah memperhatikan hal semacam ini selama 30 tahun dan menjalani pertandingan lebih dari 1.400. Saya tahu bagaimana cara menghadapinya," sambungnya.


Mantan pelatih Liverpool ini memastikan tetap mendapat dukungan dari Perez untuk terus melatih El Real. Pelatih asal Spanyol ini  juga mengklaim hubungannya dengan anak asuhnya cukup baik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya