Alvaro Negredo Berharap Tahun 2016 Lebih Baik

Striker Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :
  • Valenciacf.com
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, berharap timnya akan semakin membaik pada 2016. Apalagi, Valencia kini dilatih oleh Gary Neville, mantan bintang Manchester United. 

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Negredo sebelumnya jarang dimainkan oleh Nuno Espirito, pendahulu Neville. Namun, sejak kedatangan Neville, Negredo kembali mendapatkan kepercayaan. 

Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid
"2016 mungkin menjadi tahun saya, itulah kenapa saya di sini. Sangat sulit untuk memulai setiap pekerjaan, dan memberikan apa yang diinginkan oleh pelatih," kata Negredo dikutip dari Football-Espana, Rabu 30 Desember 2015. 

Menurut mantan pemain Manchester City ini, ia memiliki kepercayaan yang tinggi. Apalagi, pelatih sudah berbicara banyak dengan dirinya.  

Pembuktian Negredo akan dilihat saat Valencia bertemu dengan Villarreal pada 31 Desember 2015 dinihari. 

"Villarreal adalah tim yang besar, tapi kami juga. Mereka adalah tim yang berada di posisi yang kami inginkan. Kami tahu kesulitan yang dihadapi, karena kami bekerja dengan baik. Kami mencari poin yang telah hilang," ujar Negredo. 

Villarreal saat ini berada di peringkat 5 dengan raihan poin 30. Sedangkan Valencia berada di posisi 9 dengan mengumpulkan 22 poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya