Enrique Beri Nilai 9 untuk Performa Barcelona di 2015

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, benar-benar terpuaskan dengan kinerja para pemainnya sepanjang 2015. Dia pun optimistis hal tersebut bisa berakhir dengan trofi pada akhir musim nanti kembali.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Performa Lionel Messi dan kawan-kawan di 2015 ini memang bisa dibilang cukup sempurna, dengan meraih lima trofi. Antara lain, trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Enrique pun memberikan selamat kepada timnya atas pencapaian tersebut, sesuai dengan tujuan mereka meraih banyak trofi. Pelatih berusia 45 tahun ini pun tak ragu-ragu untuk memberikan nilai 9 atas performa Barcelona.


"Saya ingin memberikan semangat kepada para pemain dan fans kami untuk tahun 2015 ini. Kami sudah berhasil menghibur dan tampil bagus. Tujuan kami adalah memenangkan segalanya lagi. Saya beri nilai 9 dari 10," kata  Enrique kepada
Football Espana.


Walau begitu, Enrique menilai apa yang sudah diraih oleh timnya masih bisa kembali ditingkatkan. Dan kembali meraup banyak trofi di tahun 2016 mendatang, bila berhasil tampil konsisten.


"Semuanya masih bisa ditingkatkan lagi. Sebagai pemain, saya selalu mendapat kepuasan jika sudah memberikan segalanya. Sekarang semua terserah para pemain kami jika ingin meraih semua trofi yang ada. Tapi, saya sudah sangat bangga,” ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya