Zidane Ingin Jegal Upaya Barcelona Gaet Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Dalam acara Ballon d'Or, gelandang Jeventus seolah memberi sinyal akan bergabung ke Barcelona musim depan. Dia ketahuan menandatangani kostum Los Azulgranas dari fans dan mengaku tertarik bermain bareng Lionel Messi.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Diketahui, pada awal musim isu kedatangan Pogba ke Camp Nou sudah sempat santer, meski ujung-ujungnya batal terlaksana. Tapi ada isu lain yang mencuat, Juventus sudah membuat kesepakatan akan memprioritaskan tim Catalunya itu bila mereka ingin melego bakat andalannya musim depan.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja


Cemas kubu lawan bakalan kembali kedatangan pemain hebat, selaku rival abadi, Real Madrid langsung bereaksi mendengar berita itu.


Laporan
AS
, Madrid akan coba melobi Pogba. Pelatih Zinedine Zidane adalah sosok yang memprakarsai 'misi' penting itu. Zizou ingin Pogba hadir sebagai rekrutan perdananya di Madrid.


Sebagai pemain Prancis, Pogba pasti segan dengan seniornya itu. Apalagi, Zidane pribadi selama ini terus mencoba menjalin hubungan baik dengan eks punggawa MU tersebut. Jadi, peluang untuk membujuknya hijrah ke Santiago Bernabeu bakalan terbuka lebar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya