Madrid Disanksi FIFA, 2 Bintang Ini Batal Merapat

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Real Madrid mulai merasakan dampak dari sanksi FIFA. Seperti diketahui, Los Blancos dijatuhi larangan melakukan registrasi pemain baru dalam dua kali masa transfer, terhitung pada musim panas ini, Juni 2016 dan pada Januari tahun depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal ini membuat ambisi Madrid untuk mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas mendatang, harus ditunda. Dua pemain yang dipastikan gagal berlabuh di Santiago Bernabeu adalah striker Bayern Munich, Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea, Eden Hazard.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid sebenarnya masih punya waktu untuk membeli 2 pemain tersebut di bursa transfer Januari 2016 ini. Namun, menurut laporan
Daily Telegraph
, El Real tak mau mencoba mendatangkan dua pemain bintang tersebut di bulan ini.


Selain dua pemain itu, Madrid diprediksi akan melakukan belanja gilaan di bulan Januari ini. Menurut super agen Ernesto Bronzetti, langkah terbaik yang bakal ditempuh oleh Madrid sekarang adalah memanfaatkan 15 hari ke depan untuk mendatangkan punggawa anyar yang sekiranya dibutuhkan buat menambah kekuatan tim.


Beberapa nama menjadi incaran Madrid di bursa transfer Januari ini. Di antaranya, Paul Pogba (Juventus), Miralem Pjanic (AS Roma), Carlos Bacca (Ac Milan), dan Mauro Icardi (Inter Milan). Dua pemain lainnya adalah Mario Goetze (Bayern Munich) dan David De Gea (Manchester United).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya