Zidane Marah dengan Rumor Transfer James Rodriguez

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan puas dengan performa James Rodriguez. Dia mengaku marah dengan orang-orang yang menghembuskan isu tentang situasi James di Bernabeu dan spekulasi Real Madrid bakal melepasnya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Jika dia bermain, Anda akan lihat dia di lapangan besok. James menjalani pekan yang bagus, seperti pemain lainnya. Saya puas dengan apa yang dilakukannya. Dia bekerja keras, dan kita tahu betapa pentingnya dia untuk tim ini," kata Zidane.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Dilansir dari
Marca
pada Minggu, 24 Januari 2016, Zidane menolak menyebut apakah James akan diturunkan dalam pertandingan Real Madrid berikutnya. Namun dia menegaskan bahwa pemainnya itu siap untuk dimainkan.


"Apakah dia terlihat khawatir bagi Anda? Saya tidak fokus padanya, lebih daripada ke pemain lain. Tapi (hubungan) kami dekat. Dia tidak terlihat khawatir bagi saya. Dia mengatakan merasa santai. Dia harus selalu siap, seperti anggota tim lainnya," ujar Zidane.


Zidane yang meraih sukses dalam dua pertandingan terakhir, setelah ditunjuk menggantikan Rafael Benitez, mengatakan semua pemainnya harus dalam kondisi puncak. Mereka siap menghadapi apa pun rencana yang bakal dijalankan, kapan pun dimainkan.


"Saya dibuat marah oleh orang-orang yang membuat rumor tentang James. Tapi kami harus mengabaikan itu. Saya suka dengan apa yang saya lihat dari James di sini. Dia fokus sepenuhnya, pada apa yang dia lakukan," ujar Zidane.


Zidane mengaku tak percaya dengan berbagai isu yang disebar di media tentang James. Menurutnya, penyerang asal Kolombia itu terlihat penuh komitmen dan fokus untuk Real Madrid.


"Siapa yang akan menjadi deputi untuk Bale? Itu adalah bagian dari pekerjaan saya, untuk membuat keputusan. Besok saya akan membuat salah satunya. Itu memberi kami kesempatan, untuk melihat beberapa pemain lain," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya