Simeone Singkirkan Fernando Torres

Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id - Atletico Madrid terkena larangan transfer dari FIFA. Sanksi itu membuat klub harus mendaftarkan pemain baru, paling lambat pada 1 Februari 2016. Satu pemain sudah mengetahui nasibnya saat ini, yaitu Fernando Torres.

Dilansir dari AS pada Rabu, 27 Januari 2016, pelatih Atletico Diego Simeone sudah memberi kabar pada Torres bahwa dia tidak menjadi bagian dari rencananya musim depan. Keputusan itu disampaikannya pada Senin, 25 Januari lalu.

Torres mendapatkan informasi akan nasibnya, dalam pertemuan dengan Simeone dan bos Atletico Miguel Angel Gil Marin. Torres saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari AC Milan hingga akhir musim.

Untuk memperpanjang masa peminjaman, Atletico hanya punya waktu kurang dari sepekan untuk mendaftarkan. Keinginan Torres adalah tetap bersama Atletico, yang merupakan klub masa kecilnya. Dia tidak berharap menerima tawaran dari klub lain.

Simeone ditanya mengenai nasib Torres pekan lalu, namun masih menolak berkomentar. Pelatih asal Argentina itu kembali ditanya mengenai nasib Torres pada Selasa, 26 Januari, tapi tetap menolak berkomentar.

"Ini tentang performa. Kami memutuskan semua berdasarkan performa. Torres dan Jackson (Martinez) baru membuat dua gol di semua kompetisi, dan tanpa keraguan kami menuntut lebih," kata Simeone.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016