Neymar Siap Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Striker Barcelona, Neymar membuat klub peminatnya gigit jari. Pemain internasional Brasil ini bsegera memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Menurut laporan ESPN Brasil, Neymar akan menandatangani kontrak untuk 5 tahun ke depan. Dengan demikian, pemain 24 tahun ini siap berada di Camp Nou hingga 2021.

Kontrak baru ini kabarnya menguntungkan untuk Neymar. Mantan pemain Santos ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Barca, setelah Lionel Messi.

Kabar ini menjadi pukulan telak untuk klub yang membidik Neymar. Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain berniat membajak pemain asal Brasil tersebut dari Camp Nou.

Masa depan Neymar bersama Barca sempat mengundang pertanyaan, karena banyak klub top yang mengincarnya. Dia juga dikabarkan tak betah di Spanyol, karena terlibat kasus penggelapan pajak.

Jika benar Neymar memperpanjang kontraknya, ini menjadi kabar bagus untuk Barca. Musim ini, dia tampil apik dengan torehan 23 gol dari 33 pertandingan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019