Performa Melempem Isco Tak Bikin Zidane Kecewa

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Isco, sudah tampil dalam 20 pertandingan di ajang La Liga musim ini. Namun, pemain 23 tahun ini baru mampu mencetak satu gol. Meski penampilannya tak terlalu menggigit, Isco nampaknya masih dapat kepercayaan dari Zinedine Zidane di lini sentral Los Blancos.

Cedera yang dialami Karim Benzema, menjadi keuntungan tersendiri bagi eks gelandang Malaga ini. Isco senantiasa jadi pilihan utama Zidane dalam beberapa laga terakhir.

Isco yang sudah diturunkan dalam 20 laga, baru mampu mencetak sebiji gol dan empat assist saja. Beruntung, Isco masih mendapat kesempatan dari Zidane untuk mengisi pos lapangan tengah Madrid.

Menurut Zidane, penampilan anak buahnya tersebut cukup memuaskannya. Meskipun belum maksimal, Zidane menganggap Isco tahu dirinya harus terus meningkatkan performa.

"Saya senang dengan pekerjaan yang dilakukan Isco (musim ini)," ujar Zidane dikutip Soccerway.

"Sangat helas, dia perlu meningkatkan (penampilannya) untuk mencetak (lebih banyak) gol dan jumlah assist. Tetapi, dia adalah orang yang harusnya pertama tahu," tutur Zidane.

Musim ini adalah musim ketiga Isco bersama Madrid, setelah datang dari Malaga musim 2013/2014 lalu. 20 gol sudah berhasil dikemasnya dalam 134 laga di semua kompetisi. (asp)

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017