Lari Lebih Jauh, Kunci Atletico Menang di Markas Madrid

Laga Real Madrid melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Real Madrid dalam laga derby ibukota Spanyol di La Liga, Sabtu lalu. Berlari lebih jauh jadi salah satu kunci Los Rojiblancos.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Tampil di Santiago Bernabeu, Atletico lebih menerapkan permainan bertahan dan hanya menguasai 32 persen bola sepanjang pertandingan.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Meski demikian, gol Antoine Griezmann pada menit ke-53 memberikan kemenangan penting buat Atletico di markas El Real. Salah satu kuncinya adalah jarak berlari Atleti yang lebih jauh.

Menurut aplikasi resmi milik La Liga, para pemain Atletico tercatat berlari sejauh 119 kilometer di Bernabeu. Angka tersebut lebih jauh 11 kilometer dibandingkan dengan Madrid yang hanya 108 kilometer.

Pemain Atletico yang paling jauh berlari adalah Saul Niguez yang berlari sejauh 13,08 km, diikuti Gabi Fernnadez dengan 12,26 km, dan Koke (12,25 km).

Sementara itu, dari kubu Real Madrid adalah Toni Kroos yang menjadi pemain dengan daya jelajah paling tinggi, mencapai 11,05 km.

Kemenangan itu juga membuat Atletico terus berusaha mengejar ketinggalan poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sekarang Atleti berjarak 8 poin dari rival terdekatnya tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya