Barcelona Enggan Coret Real Madrid dari Perburuan Gelar

Selebrasi gol dari para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Hasil mengecewakan dipetik Real Madrid. Skuad asuhan Zinedine Zidane tumbang 0-1 dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, dinihari tadi. Kekalahan yang membuat Madrid semakin tertinggal dari Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Real Madrid Tumbang)

Meski masih berada di posisi tiga, kekalahan ini membuat Madrid terpaut poin yang sangat banyak dari Barcelona yang kokoh di puncak. Madrid baru mengkoleksi 54 poin. Sementara Barcelona sudah meraup 66 poin.

Selisih 12 poin dengan 12 laga tersisa membuat kans Madrid diprediksi semakin sulit. Namun situasi ini tidak membuat Barcelona terlena. Bek Barcelona Jordi Alba tetap mewaspadai ancaman Los Blancos.

"Kami tidak menyangkal jika kami saat ini berada dalam posisi unggul yang sangat bagus. Tapi kami belum mau mencoret Madrid (dari perburuan gelar juara)," kata Alba seperti dilansir Football Espana.

"Jika kami kalah di laga berikutnya, mereka (Real Madrid dan Atletico Madrid) merupakan tim bagus yang bakal menyulitkan kami hingga akhir kompetisi," lanjut mantan bek Valencia itu.

Alba pun mendorong rekan-rekan setimnya untuk menjaga konsistensi hingga akhir musim demi menyelesaikan start apik yang sudah mereka jalani sepanjang musim ini. "Kami harus melanjutkan performa ini hingga akhir."

"Kami unggul poin jauh dari para rival kami. Sehingga jelas segalanya tergantung usaha kami sendiri."

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019