Maret Jadi Bulan Neraka Bagi Real Madrid

Reaksi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat hadapi Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Di tengah krisis yang menimpa, Real Madrid dihadapkan tantangan sulit sepanjang bulan Maret ini. Jadwal berat sudah menanti Los Blancos.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Kondisi tim ibu kota Spanyol itu tengah diterpa masalah komentar miring Cristiano Ronaldo pada rekan-rekannya. Tapi, faktor lain juga menghadirkan cobaan tersendiri.
 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Madrid akan bermain empat laga La Liga ditambah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dalam kurun waktu hanya 20 hari.
 
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perjalanan terjal Madrid akan dimulai pekan ini dengan jalani dua laga. Pertandingan tengah pekan ini mereka akan menghadapi Levante, Rabu, 2 Maret 2016. Diikuti Celta Vigo di Santiago Bernabeu hari Sabtu, 5 Maret.
 
Berjarak tiga hari, Madrid akan menghadapi AS Roma di leg kedua 16 besar Liga Champions, 8 Maret, dalam usaha mengunci tiket ke perempat-final. Madrid sudah unggul 2-0 di pertandingan sebelumnya.
 
Setelah pertandingan di kancah Eropa itu, Madrid menutup bulan Maret dengan dua pertandingan La Liga lagi sebelum memasuki jeda internasional.
 
Madrid akan bertandang melawan Las Palmas, 13 Maret, kemudian menjamu Sevilla, 20 Maret. Total lima pertandingan sepanjang 21 hari pertama bulan Maret, tiga di Bernabeu dan dua laga tandang ke Ciudad de Valencia dan Estadio de Gran Canaria. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya