Enrique Waspadai Ancaman Villarreal atas Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique dan asistennya Juan Carlos Unzue
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mewaspadai kualitas calon lawan yang akan mereka hadapi, Villarreal. Kedua tim akan berduel dalam lanjutan La Liga, Minggu malam nanti, 20 Maret 2016.

Bukan tanpa alasan, Enrique tidak menganggap enteng Villarreal. Pasalnya, sang lawan merupakan tim penghuni peringkat empat klasemen sementara La Liga. Tak hanya itu, ada dua kelebihan yang dimiliki Villarreal.

"Mereka salah satu yang terbaik di liga ini. Mereka bekerjasama dengan cara klinis dan komando sempurna di zona pertahanan," kata Enrique dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.

Jika menang, maka Barcelona akan semakin mendekati gelar juara. Mengingat mereka terus berhasil menjaga keunggulan poin dari dua rival terdekatnya di papan klasemen, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barcelona saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dari 29 laga. Di posisi dua dan tiga ada Atletico Madrid dengan 67 poin dari 30 laga dan Real Madrid dengan 63 poin dari 29 pertandingan.

Barcelona sendiri diprediksi akan bisa menundukkan perlawanan Villarreal. Mengingat Villarreal sedang dalam tren buruk setelah tidak pernah menang di tiga laga terakhir di La Liga (2 kalah, 1 imbang).

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019