Penampilan Apik Navas Bikin Madrid Lupakan De Gea

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Real Madrid kemungkinan besar tak merekrut kiper Manchester United, David De Gea, di bursa transfer musim panas 2016 nanti. Kubu Madrid mulai mundur dalam perebutan De Gea.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
 
Ada beberapa faktor yang membuat Los Blancos membatalkan niat untuk merekrut De Gea. Faktor utama adalah penampilan apik dari Keylor Navas.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
 
Musim ini, lini belakang Madrid begitu kokoh dengan kehadiran Navas. Kecekatannya di bawah mistar gawang Madrid mampu membuat striker-striker lawan frustrasi.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
 
Popularitas Navas langsung melejit. Fans berharap manajemen Madrid bisa mempertahankan kiper asal Kosta Rika tersebut.
 
Harapan fans berpotensi untuk dikabulkan manajemen Madrid dalam waktu dekat. Rencananya, seperti dilansir Marca, manajemen Madrid akan memberikan kontrak baru kepada Navas.
 
"Dia menjadi favorit fans saat ini. Dan performanya meningkat drastis. Tak perlu lagi membeli kiper baru, termasuk De Gea," kata salah seorang sumber dalam klub.
 
Sebenarnya, Madrid hampir saja mendatangkan De Gea pada Agustus 2015 lalu. Proses kepindahan De Gea saat itu batal karena kesalahan konyol yang dilakukan kedua klub, terlambat mengirimkan dokumen kepindahan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya