Pemain Ini Ancam Tinggalkan Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Barcelona terancam ditinggalkan oleh sang kiper, Marc-Andre ter Stegen pada akhir musim nanti. Pemain asal Jerman itu merasa tidak mendapatkan kesempatan bermain selama berada dalam klub asal Catalan.

Di musim ini, Stegen hanya dimainkan dalam 4 pertandingan di La Liga. Dia kalah bersaing dari Claudio Bravo yang selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique dalam menjaga gawang Blaugrana.

(Baca juga: Gelandang Leicester Ini Cocok Main di Barcelona)

Menghadapi persoalan ini, kiper berusia 23 tahun itu sudah mencoba untuk bersikap tenang. Tetapi, di usia muda, hasrat bermain guna mengasah kemampuan tak bisa dibendung lagi.

"Saya tidak mempertimbangkan klub lain, karena situasi saat ini tidak mewajibkan saya untuk melakukan itu," kata Stegen seperti dilansir Sportsmole.

"Jika situasi tetap seperti ini, bagaimana pun, pasti kami harus membicarakan dan tidak boleh ada yang menghindarinya," lanjutnya.

(Baca juga: 'Mesin Gol' 18 Tahun Gagal Gabung Barcelona karena Sang Ibu?)-

Bersama Barcelona, Stegen mengakui jika mendapatkan banyak pengalaman. Klub dengan level permainan berbeda jika dibandingkan dengan Borussia Monchengladbach, klub di mana dia bernaung sebelumnya.

"Sepakbola adalah pekerjaan saya, dan penting untuk berpikir pertandingan selanjutnya. Barca adalah klub besar, dan masih banyak yang bisa berubah hingga musim panas nanti," bebernya.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016