Satu Lagi Bintang Madrid Tak Rela Kalau Zidane Dipecat

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Dukungan agar Zinedine Zidane dipertahankan sebagai pelatih kepala Real Madrid semakin kuat. Giliran Gareth Bale yang berharap Zizou masih menjadi bos Los Blancos musim depan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sejak menggantikan Rafael Benitez di Januari lalu, Zidane mengungkapkan kalau masa depannya di kursi pelatih Madrid masih belum jelas, akan dipertahankan atau tidak.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, Bale menegaskan adalah sebuah kehormatan untuk bisa bermain dengan Zidane dan berharap sang pelatih akan meneruskan tugasnya tahun depan.


"Ini sebuah pengalaman luar biasa. Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan memiliki dirinya sebagai pelatih adalah sebuah kehormatan," ujar Bale pada situs UEFA.


"Dia menunjukan kalau dia adalah seorang pelatih luar biasa. Saya sangat menikmati bekerja dengannya dan berharap bisa terus berlanjut," tambahnya.


Madrid akan menghadapi Wolfsburg pada leg pertama babak perempat final Liga Champions hari Rabu, 6 April 2016 atau Kamis dini hari WIB. Bale pun menegaskan laga kontra wakil Bundesliga itu bukanlah pertandingan mudah.


"Kami tahu semua tim yang lolos ke perempat final pasti sulit. Kami sudah tak sabar untuk bermain. Kami tampil untuk memenangkan kedua pertandingan dan semoga saja kami bisa," tutur Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya