Contoh Totti, Torres Ingin Mengabdi untuk Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres menyatakan, ingin seperti Juan Carlos Valeron, atau Francesco Totti, sebagai pemain legenda di satu klub. Dia berharap, bisa terus bersama Atletico sampai usia 40 tahun.

Saat ini, Valeron masih tampil beringas bersama Las Palmas. Sementara itu, Totti tetap bermain bersama Roma sampai sekarang. Sedangkan kontrak Torres di Vicente Calderon akan berakhir musim panas ini.

Sempat menjadi andalan Los Rojiblancos pada 2000-2007, Torres akhirnya pindah ke Liverpool dan terus berkembang menjadi penyerang yang haus gol. Tetapi, setelah pindah ke Chelsea, karirnya langsung melorot dan dibeli AC Milan.

Dari sana, dia kembali dipinjamkan ke Atletico dan menemukan kembali naluri golnya. Pemain asal Spanyol itu pun berharap, bisa memberikan tenaganya untuk Los Rojiblancos, hingga gantung sepatu.

"Saya harap, saya bisa menjadi Valeron, atau Totti dari Atleti. Tetapi, hari ini lebih baik dari sebelumnya dan saya tidak ingin berbicara tentang itu," kata Torres, dilansir Football-Espana.

"Semoga, saya bisa melakukan apa yang telah dilakukan Valeron dan memiliki masa-masa sepertinya di sepakbola," tambahnya lagi.

Torres belum lama ini berhasil meraih 100 gol bersama Atletico, dan masuk ke jajaran top skor klub. Dengan melihat hal tersebut, dia berharap, agar Atletico mengizinkannya untuk terus berkarir bersama klub yang dibelanya semenjak belia. (asp)

Barcelona dan Atletico Harus Berkostum Tandang Saat Duel
Kapten AS Roma, Francesco Totti

Pemain Ini Ingin Miliki Kaki Kanan Totti

"Dia bisa melakukan apa saja dengan itu (kaki kanannya)."

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016