Gagal Juara La Liga, Atletico Fokus ke Liga Champions

Gelandang Atletico Madrid, Koke.
Sumber :
  • Beinsports.tv

VIVA.co.id – Atletico Madrid menelan kekalahan kontra Levante di pekan ke-37 La Liga, Minggu 8 Mei 2016. Pemain Atletico Madrid, Koke, buka suara.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Atas hasil minor yang diraih itu, Atletico terlempar dari perebutan gelar La Liga musim ini. Menyisakan satu pertandingan tersisa, Atletico harus merelakan persaingan gelar La Liga hanya untuk Real Madrid dan Barcelona.

Menanggapi hal ini, Koke mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki harapan untuk menyelesaikan musim dengan trofi, yaitu Liga Champions.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Hal ini seharusnya tidak terjadi. Ini memalukan atas kerja keras tahun ini. Tapi, fans tetap percaya kepada kami, dan kami akan berjuang untuk Liga Champions," kata Koke, seperti dilansir Footballespana.

Bermain di Ciutat de Valencia, Atletico memulai laga dengan cukup baik. Fernando Torres membuka skor di menit ke-2.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Namun sayang, tim tuan rumah mampu bangkit dan menyeimbangkan skor di menit ke-30 melalui Vitor Casadeus. Levante berbalik unggul di menit ke-90 melalui Jose Luis Morales. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024