Terbuang ke Sana ke Mari, Eks Striker MU Kini Bela Eibar

Bebe resmi berlabuh di Eibar
Sumber :
  • https://twitter.com/sdeibar

VIVA.co.id – Malang benar nasib Bebe. Sempat berlabuh di klub raksasa Inggris, Manchester United, pemilik nama lengkap Tiago Manuel Dias Correia ini kini mencari peruntungan di klub kecil La Liga, Eibar.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kepastian ini sudah diumumkan lewat situs resmi Eibar. Klub yang musim lalu finis di peringkat 14 La Liga ini, mengontrak Bebe untuk empat tahun ke depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hal ini menambah catatan hitam dalam karier Bebe. Setelah gagal menunjukkan permainan apik bersama MU, pemain asal Portugal ini harus terbuang ke sana ke mari, di setiap musimnya.

Secara mengejutkan, Bebe didatangkan MU pada 2010. Manajer Setan Merah saat itu, Sir Alex Ferguson, mendatangkan pemain ini atas rekomendasi mantan asistennya, Carlos Queiroz. Hanya 5 pekan setelah pemuda itu mendapatkan kontrak profesional dengan Vitoria de Guimaraes.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bebe gagal menunjukkan performa mengesankan, meski didatangkan MU dengan harga €9 juta. Dia hanya bertahan satu musim di Old Trafford. Di musim-musim selanjutnya, dia selalu dipinjamkan ke klub lain.

Di musim 2011-12, Bebe dipinjamkan ke Besiktas. Setelah itu, di musim selanjutnya dia kembali dipinjamkan ke Rio Ave dan Pacos de Ferreira.

Bebe dikontrak permanen klub raksasa Portugal, Benfica, di musim 2014-15 selama 4 tahun. Hanya bertahan setengah musim, Bebe dipinjamkan ke klub La Liga, Cordoba.

Musim lalu, Bebe kembali harus terbuang. Benfica meminjamkannya ke Rayo Vallecano, sebelum menjualnya di musim panas ini ke Eibar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya