Bukti Keperkasaan Barcelona Melawan Sporting Gijon

Selebrasi gol para pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadio Municipal El Molinon menghadapi Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 24 September 2016.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Meski tidak diperkuat bintang andalan Lionel Messi, Barca diprediksi bakal menang mudah melawan Gijon. Dari catatan pertemuan, Barca sangat perkasa melawan Gijon.

Di pertemuan terakhir, Barcelona menggulung Gijon enam gol tanpa balas di ajang La Liga di Camp Nou, April 2016. Selain itu, Barcelona juga tidak terkalahkan dalam beberapa dekade terakhir.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

Dilansir Soccerway, Barcelona terakhir kali merasakan kekalahan dari Gijon terjadi pada September 1994. Kala itu, Barcelona tumbang 1-2 di markas Gijon.

Duel melawan Gijon juga bisa menjadi momen bagus buat Barcelona untuk bangkit setelah mereka ditahan imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid, tengah pekan ini.

7 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua PSG Vs Dortmund

Hasil imbang melawan Atletico membuat Barcelona tertahan di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 10 poin dari lima laga. Sementara Gijon ada di posisi 12 dengan tujuh poin.
 

(ren)

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Real Madrid sejauh ini mencetak gol paling banyak dibanding tim lainnya. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membukukan total 22 gol dari sembilan pertandingan LaLiga sejauh ini

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022