Setelah Barca, Pique Putuskan Gabung ke Klub MLS

Pemain Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Major League Soccer (MLS) bisa jadi liga selanjutnya yang akan dijajal oleh pemain bertahan Barcelona, Gerrard Pique. Pemain asal Spanyol ini akan merapat ke MLS setelah kontraknya habis dengan Barcelona. 

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Belum jelas mengenai alasan sang pemain tertarik untuk menjajal MLS. Namun, kemungkinan besar, Pique kepincut dengan gaji besar.  

MLS menjadi pilihan bagi beberapa pesepakbola top Eropa di beberapa tahun terakhir. Tengok saja, nama beken seperti Steven Gerrard, Ricardo Kaka hingga Andrea Pirlo, yang memilih MLS untuk melanjutkan karier.  

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

"Saya membaca jika MLS adalah liga terbesar ketujuh yang memiliki pononton terbanyak, setelah enam liga terbesar lainnya," kata Pique, seperti dilansir Tribalfootball

"Semakin banyak pendukung sepakbola di Amerika Serikat. Saya tidak tertarik untuk ke China, namun ke Amerika saya akan memutuskannya nanti," lanjut pemain asal Spanyol tersebut. 

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

Pique resmi berseragam Barca di musim 2008/2009 lalu. Dia dibeli Blaugrana dari Manchester United dengan mahar 5 juta euro atau senilai denga Rp73 miliar. Sembilan musim bersama Barca, Pique tampil impresif setelah dipercaya di 226 laga dan mencetak 19 gol di ajang La Liga. 

(ren)
 

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022