Barcelona Dapat Tenaga Tambahan Jelang Tantang Sevilla

Pemain Barcelona merayakan gol Gerard Pique
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Laga sengit bakal dilakoni Barcelona dalam lanjutan LaLiga, Rabu dini hari WIB, 22 Desember 2021. Blaugrana menghadapi tuan rumah Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barca mendapat tenaga tambahan jelang duel ini. Armada Xavi Hernandez sudah bisa diperkuat bek veteran Gerard Pique yang sebelumnya terkena larangan bermain.

Dilansir Football Espana, Xavi masih harus kehilangan enam pemain yang cedera dalam duel melawan Sevilla. Namun, kembalinya Pique tentunya menjadi angin segar tersendiri.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ilias Akhomach juga sudah kembali setelah absen dalam duel melawan Elche karena cedera. Namun, dia diprediksi duduk di bangku cadangan dengan kembalinya Pique ke starting eleven.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain Pique, Xavi juga diprediksi membuat sedikit perubahan di susunan pemain. Nico Gonzalez yang mencetak gol kemenangan dalam duel melawan Elche bakal diturunkan sejak menit awal.

Sevilla Mengerikan

Sevilla vs Barcelona merupakan laga tunda jornada keempat. Sebelumnya laga ditunda karena bentrok dengan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Sevilla sedang dalam tren positif usai tiga kemenangan beruntun di LaLiga. Tim besutan Julen Lopetegui berada di posisi kedua dan bertekad memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Sementara itu, Barcelona yang terpuruk di posisi kedelapan bertekad bangkit. Armada Xavi Hernandez baru mengumpulkan 27 poin dari 17 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya