Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Twitter/@3gerardpique

VIVA – Gerard Pique berbicara blak-blakan soal penilaiannya terhadap manajemen Barcelona. Menurut dia, di dalamnya banyak orang yang cuma jadi racun bagi tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Belakangan manajemen Barcelona memang terus disorot. Sejak pandemi COVID-19 melanda, mereka bermasalah dengan kondisi finansial.

Hal itu berdampak kepada banyak hal, termasuk terpaksa melepas Lioinel Messi yang habis kontrak di akhir musim lalu. Mereka tak bisa mematuhi standar pengeluaran LaLiga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pergantian Presiden dari Josep Maria Bartomeu ke Joan Laporta nampaknya belum membuahkan hasil positif. Manajemen masih saja kesulitan keluar dari krisis finansial.

Pique diminta komentarnya mengenai hal ini. Dia juga ditanya soal kemungkinan yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Presiden Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya akan membuat klub lebih modern. Saya akan mengubah banyak hal," kata Pique, dikutip dari Marca.

Bek Barcelona, Gerard Pique

Photo :
  • UEFA

Di dalam internal manajemen Barcelona saat ini menurut Pique banyak orang tidak kompeten. Mereka ada di dalam cuma menjadi racun saja.

Andai dia memimpin klub, semua lingkaran yang jadi racun baginya itu akan diusir pergi. Dia tidak peduli meski mereka sudah lama ada di sana.

"Saya akan memberi tahu orang dalam lingkaran untuk segera pergi. Mereka beracun. Dan siapa pun yang merasa dipilih sebagai orang lingkaran dalam. Persetan!" tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya