Video Reaksi Aneh Ronaldo Saat Morata Cetak Gol

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Sebuah reaksi aneh diperlihatkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat rekan setimnya, Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao. Kedua tim bersua Senin dini hari.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Los Merengues (julukan Real Madrid) membuka keunggulan saat laga baru berjalan 7 menit oleh gol yang dicetak Karim Benzema. Namun, 20 menit berselang, tim tamu bisa menyamakan kedudukan oleh gol Sabin Merino.

Beruntung, Alvaro Morata bisa mencetak gol penentu kemenangan di menit 83. Gol mantan pemain Juventus ini tercipta dari sebuah umpan crossing.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Morata yang menerima bola langsung membuat sontekan, meski sempat terbentur kiper, namun dia sukses memaksimalkan bola muntahan. Anehnya, gol yang sah tersebut "ternoda" dengan gestur Ronaldo yang mengangkat tangan meminta hakim garis membuat keputusan offside untuk dirinya.

Saat Morata mencetak gol, Ronaldo memang berada di dekat Morata dan berada di posisi yang lebih maju. Tapi wasit tak melihat adanya pemain yang offisen atau pun sesuatu yang bisa menganulir gol tersebut.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dugaan pun muncul. Melihat aksi dan ekspresi Ronaldo usai Morata mencetak gol, banyak yang beranggapan kalau pemain asal Portugal ini adalah sosok yang egois. Ronaldo seolah tak ingin ada pemain Madrid lain yang mencetak gol, dia hanya ingin dirinya lah yang mencetak gol.

“Ah Ronaldo, boleh saja Anda memiliki peluang mencetak gol ke gawang Bilbao. Tapi kalau Anda gagal cetak gol, sementara rekan setim Anda mencetak gol, harusnya Anda merayakan itu sebagai kemenangan tim,” tulis di salah satu artikel media Spanyol, Mundo Deportivo.

Capaian gol CR7 musim ini memang tak seproduktif musim-musim sebelumnya. Ronaldo hanya mampu mencetak 2 gol dalam 6 partai terakhir di La Liga, dia juga tak mampu melesakkan gol dalam 4 pertandingan beruntun di Bernabeu. Hal ini kali pertama terjadi sepanjang karier Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya